Rabu, 17 Agustus 2011

Simbolisasi dini merekahkan awal kerja TPP KAMS


Kebersamaan dalam kebaikan akan mengundang anugerah bagi sesamanya, begitupun bagi TPP KAMS yang notabene belum dikukuhkan oleh Uskup akan tetapi dukungan dan perhatian yang antusias dari PTPP KAMS sungguh patut disyukuri kepada Tuhan yang Maha pengasih, karena dari pengurus PTTP KAMS Jakarta lewat Bapak John Tjahjadi telah menyumbangkan 10 unit computer untuk keperluan pendidikan di KAMS. 
Setelah kami meminta petunjuk dari pihak Hierarki untuk  penyaluran bantuan tersebut maka disarankan untuk diberikan kepada Pendidikan Seminari Petrus Claver Makassar dan Pendidikan TOR di Toraja. 
Misi tersebut sudah kami laksanakan dengan menyerahkan untuk TOR diterima olah Pastor Albert Arina Pr dan untuk Seminari diterima oleh Rektor Pastor Willibrordus Welle Pr.

Koord. TPP KAMS Bpk Julius Menyerahkan beberapa unit komputer
kepada perwakilan  Pendidikan TOR di Toraja yang diterima oleh P. Albert


Rektor Pastor Willibrordus Welle Pr menerima seperangkat komputer dari TPP KAMS
(ki-ka : Penasehat TPP KAMS; P. Ernesto Amigleo,CICM., Wakil Ketua Bid SDM; Stevy Thioritz., Rektor Seminari Petrus Claver Makassar dan Koordinator TPP KAMS; Julius Yunus Tedja. 

Disadari bahwa penyerahan seperangkat komputer ini sebagai bentuk simbolisasi TPP KAMS untuk segera bekerja secara nyata, tepat sasaran, dan bermanfaat pastinya. Laksanakan Gong yang ditabuh menggema, maka gerakan kami yang sederhana ini semoga dapat dirasakan dengan baik dan benar sehingga bermanfaat.
Untuk menindaklanjuti perhatian dari Rekan-rekan YUPP dan PTPP serta sebagai bentuk realisasi keberadaan TPP KAMS maka akan dilakukan Rapat Kerja. Rencana rapat kerja Pengurus akan dilaksanakan bulan September 2011 dan akan didahului oleh  acara pengukuhan Pengurus melalui Misa Ekaristi Kudus di Gereja Katedral pada hari Minggu 21 Agustus 2011 yang dipimpin langsung oleh Bapak Uskup Agung Makassar Mgr John Liku-Ada Pr.
Kita harapkan bersama, semoga pengurus yang terpilih dapat bekerja sama dengan baik sehingga misi TPP KAMS dapat berjalan seiring dengan semua steakholder yang ada di KAMS. 

 Oleh Yulius Yunus Tedja








Tidak ada komentar:

Posting Komentar